Jumat, 25 Januari 2013

Surat Buat Tuhan

Didalam hidup ini, hanya engkau yang memiliki kekuatan yang tak ada bandingnya
Terima kasih sudah memberikan aku malaikat tanpa sayap yang sempurna "Kedua Orangtuaku"
Terima kasih atas apapun yang engkau berikan dalam kehidupanku
Tuhan, engkau yang memberikan senyuman dan tanggisan didalam hidupku
Sebuah senyuman yang membuat aku bahagia
Sebuah tanggisan yang membuat aku semakin dewasa

Tuhan, aku tak pernah meragukanmu, aku yakin atas keyakinanku
Tuhan, semakin aku berusaha mengenalMu, semakin aku sadar kalau usiaku sudah semakin tua dan aku belum berbuat apa-apa yang berarti padaMu dan pada bidadari tanpa sayap yang engkau kirim padaku
Tuhan, aku hanya punya harapan dalam hidupku. Bahagiakan keluargaku, kedua orang tuaku dan kedua orangtuanya termsuk dia.

Aku mengalami sebuah proses dewasa yang begitu menyiksaku yang kudapatkan dari seseorang yang amat kusayangi. Awalnya aku terus-terusan menaggis, dan sedih yang amat sangat. Tapi, kini aku sadar dan bersyukur atas semua itu, karena dari sana aku mengenalMu lebih dekat Tuhan.
Satu hal yang tak pernah menyesal dalam hidupku, engkau mengenalkan aku dengan kedua orangtuaku yang sempurna dan keluargaku, mengenalkan aku pada dunia yang lebih berwarna, bertemu dengan sahabat-sahabat yang begitu baik, bertemu sosok kakak yang amat ku sayangi dan kedua orangtuanya yang jg kusayangi.

Tuhan, maaf atas semua yang kulakukan yang tidak kutahui ataupun yang aku ketahui
Mungkin engkau bosen dengan doaku yang selalu-selalu sama, berharap engkau mengabulkannya, maaf Tuhan karena bagiku mereka yang di dalam doaku adalah mereka yang berarti dalam hidupku
Aku hanya bisa menyampaikan rinduku dan sayangku pada mereka melalui doaku
Aku berharap engkau mengabulkannya, karena sesungguhnya aku percaya dan yakin pada keberadaanMu, KekuatanMu, dan Mujizat yang dapat mengabulkan doaku

Aku Mencintamu, Sangat MencintaMu
Aku Mencintai statusku sebagai Muslim
dan semakin bertahap untuk tidak jadi ISLAM KTP lagi
Agar engkau percaya padaku, agar engkau yakin padaku.
Semua yang kulakukan berdasarkan diriMu "ALLAH SWT"

Doaku tetap sama dengan sujudku setiap hari kuMohon kabulkanlah. Aamiin


Tidak ada komentar: