Senin, 06 Februari 2012

Karena Aku MunyukaiMu


Aq MenYukaiMu....
Walaupun itu sulit bagiku
Walaupun tak ada sedikitpun balasan darimu
Dan walaupun Kau Membenciku

Menahan rasa yang begitu menyiksa,,,
Membuat aku tak bisa lagi berpikir Jernih
Sekali lagi aku dihantam sebuah kenyataan yang pahit, bagai sebuah Bom yang bisa menghancurkan satu kota saja
Bahwa sedikit kebencianmu
Membuat kau jadi sangat jahat padaku...

Kau hampir "Merebut" semua Senyuman dari hidupku
Tanpa sedikitpun Mengerti diriku...!!!!!!!!!
Aq Berusaha merelakannya, walaupun menyiksaku...
Kau Tau Kenapa???????????Sekali Lagi "Karena Aku Menyukaimu"
Sangat Menyukaimu...

Sekarang Kau disini...
Dengan wajah tanpa sedikit merasa bersalah padaku..
Salah karena "Merebut" semuanya dari hidupku...

Mendekat Lalu Menjauh............Itu caramu Padaku
Tanpa Aku Tau salahku padaku...
Sampai detik ini, Aku tak tau....Walau sudah berapa kali aku Mengingat semua salahku padamu..
Salah Yang Mana hingga kau membenciku dan "Merebut" semuanya dalam hidupku

Sekarang, jangan dekat lagi padaku...
bukan karena aku sudah membencimu ataupun Melupakanmu..
Tapi, "Karena Aku Menyukaimu"
Sayang,,, Bahkan sangat Sayang,,, Aku harus melepaskanmu...

Demi janjiku padamu, Demi dirimu, demi hidupku dan hidupmu,,,
Dan Demi mengembalikan Senyuman Tulus yang kau miliki...
Walau sakit.....

Kini aku sudah membuka lembaran baru, Tanpa dirimu....
"Teman"_^

"hohoo" ingat dulu... kata-kata ini emang dari hati terdalam.... berasa banget pas buatnya.. Tapi, sekarang udah rela sech...
Tahun 2010,, terlepas semuanya.. dan Tahun 2012 awal semuanya..Amien

Tidak ada komentar: