Minggu, 05 Februari 2012

Rain (Jeong Ji-Hoon)

Rain is the Best...
Yapppp,,,,saya memang Ngefans ama salah satu pop star korea ini. Artis korea yang menarik hati gue untuk menyukai korea star. Nggak lengkap kalau gue nggak bahas tentang cowok satu ini di my blog..
Rain cwok keren, ganteng banget, manis, badan six pack, yang pastinya bikin para cwek-cwek pingsan dibuatnya...hehee
Hanya satu kata untuk cwok satu ini "Perfect"



RAIN (nama asli: JEONG JI-HOON; bahasa Korea: lahir di Seoul, 25 Juni 1982) adalah penyanyi dan akyor Korea Selatan. Dikenal sebagai penyanyi yang pandai menari. Rain adalah juga seorang model dan perancang busana, sekaligus pengusaha busanan dengan merek Seix to Five. Di korea dan jepang, ia dikanal dengan nama Bi yang berarti hujan dalam bahasa Korea.


Pada 1998. Rain memulai karier sebagai anggota boy band Fan Club, namun tidak berhasil mencetak hit. Setelah lulus audisi di JYP Entertainment, ia selama dua tahun mempersiapkan pelucuran kembali kariernya di bawh arahan produser Park Jin-Young.

Karier sebagi aktor dimulai dengan drama serial Sang Doo! Lest's Go To School. Drama serial Full House yang dibintanginya pada tahun 2004 digemari permisa di banyak negara, termasuk di Indonesia, Singapura, Thailand, Cina, Taiwan, dan Jepang. Pada tahun 2008, ia ikiut membintangi fil Hollywood, Speed Racer dan Ninja Asassin.


Gue kenal dengan Rain, sejak doi membintangi drama Full House, drama yang sangat terkenal di Tahun 2004. mulai dari situ dech gue mulai tergila-gila ama ini cowok. Perannya sebagai Lee Young-Jae benar-benar bikin jatuh cinta..hahahaa

ALBUM
  • N001 (13 Mei 2002)
  • Rain2 (16 Oktober 2003)
  • It's Raining (8 Oktober 2004)
  • Eternal Rain (13 September 2006)
  • Rain's World (13 Oktober 2006)
  • Rainism (16 Oktober 2008)
  • Rainism-Special Asian Edition (29 Desember 2008)

Drama televisi

Film

Rain sejak tanggal 11 Oktober 2011 resmi mengikuti Wamil. Ribuan Penggemar menangis dan Rain salah satu entertainer yang mengikuti Wamil diliput secara langsung oleh salah satu stasiun TV korea. Rain merupakan salah satu entertainer papan atas di korea, dibuktikan Rain sering mendapatkan penghargaan di berbagai ajang.

Rain yang masuk dalam daftar ‘Time 100 Poll‘ pada 2006, 2007, dan 2011 ini akan menjalani wajib militer selama 21 bulan. Ia akan menjalani wajib militer untuk angkatan bersenjata Korea Selatan.
“Terimakasih sudah mencintai saya selama 10 tahun belakangan. Selamat tinggal dan saya akan kembali,” ungkap Rain kepada para penggemarnya sesaat sebelum menjalani wajib militer.



Majalah Esquire edisi Maret 2011

@taiwan Magazine – September 2011

Tidak ada komentar: