Rabu, 12 Desember 2012

Izinkan Aku Mencintaimu Dalam Diam

Kadang hening adalah satu-satunya cara untuk lebih dekat pada bening
Untukmu, jiwa yang selalu indah di hatiku. kusampaikan sebuah kata yang paling indah, untuk jiwa yang indah  "Semoga Allah selalu menjagamu dengan sebaik-baik penjagaan"
Untukmu, jiwa yang selalu menjaga hatiku. Ketika jarak menjadi sebuah koma di antara kita, biarkan kecepatan dan waktu yang menyertainya 
Seperti rumus fisika. Ketika dua hati bisa saling berpaut, mungkin kebahagiaan akan berlipat ganda
Seperti kuadrat dalam rumus matematika atau ketika dua jiwa sama-sama saling faham, kepercayaan akan selalu menyelam 
Oleh karenanya walau tiada kata yang terucap, hanya satu yang dapat engkau dan aku lihat DIA. Yang selalu menjaga kita. karenaNya tak akan pernah ada keraguan
Untukmu, sebuah nama yg selalu ada dlm setiap doaku. tak ada kata yg sanggup kuucap ktka Allah menyematkan sebuah cintaNya padaku untukmu
Bagiku, diam adalah tindakan yang pantas kulakukan. karena berbincang dan bercinta denganNyapun kulewati dengan diam
Lewat hening malam hingga kudapat menyentuh kebeningan. karena itu...  
Izinkan aku . Dalam setiap kalam cinta yang tak pernah bisa kulukiskan 
Izinkan aku menjaga hati, dengan diam. karena diam adalah bukti kecintaanku padamu
Aku ingin memuliakan engkau, aku tidak akan mengajakmu menuruti nafsu syetan dan aku tak akan pernah berusaha untuk menjadi cinta yang utama bagimu.
Karena cintaNya berada jauh di atas semua itu. aku dan engkau sama-sama mencintaiNya, bukan? 
Untukmu, jiwa yang tak pernah lelah menyapaku lewat sujud-sujud denganNya
Ingatkah engkau tentang kisah Fatimah dan Ali ? yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan Tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah
Karena dalam diam itulah tersimpan kekuatan … kekuatan akan sebuah harapan hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cinta dalam diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata 
Bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya ?
Karena diam adalah caraku mencintaimu karenaNya, berharap hal itu lebih memelihara kesucian hatiku dan hatimu setelahnya
Kutujukan untukmu, yang telah Allah pilihkan untukku dan jika memang itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap diam.
Jika engkau memang bukan milikku, Allah akan menghapus ‘cinta dalam diam’ itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat.
Seiring berlalu'a wktu biarkan mnjdi mmori trsendiri&sudut hati ini mnjdi rahasia antara aku dgn Sang Pemilik hati.
Untukmu, jiwa yang kuharap akan selalu indah karena mencintaiNya 
Aku belajar mencintaimu dalam diam dengan keimanan Berharap agar dapat menjaga rasa maluku dan memelihara kesucian hatimu
Ini lah caraku Mencintaimu karenaNya, diam dan tak pernah terucap, hingga di ujung lidah yang lunak bahkan tak pernah terlukiskan oleh aktifitasku yang dapat engkau lihat.
Berharap menjadi fatimah yang tak pernah sekalipun mengungkapkan  dan membawamu menjadi Ali Bin Abi Thalib yang tak pernah sekalipun mengecewakan apalagi menduakan.
Ya Allah, Jika benar dia tercipta untukku, Maka dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Aaminn ^_^
#Sumber : @jombloMulia



Tidak ada komentar: