Sabtu, 15 Desember 2012

Untukmu Si Pemiliki bagian Tulang Rusukku

Aku disini masih bersabar menantimu, Hatimu tak sedang terluka kan? Tersenyumlah… Karena aku yakin kebahagiaan akan selalu menyertai kita. Namun jika detik ini hatimu sedang terluka, ambil air wudhulah… dan mendekatlah kepada-Nya. Apa kabar dengan hati yang lama tak pernah ku jumpa? apa kau jg rindu padaku? Bagaimana dengan Qur’an mu? Apa yang kau pahami dari surah itu? Ceritakanlah kepadaku….Aku siap mendengarkannya.
Padamu yang Allah pilihkan untukku || Ketahuilah, aku hanya manusia biasa dengan begitu banyak kekurangan dalam diriku. Aku bukanlah perempuan sempurna, seperti yang mungkin kau harapkan..Maka, ketika DIA memilihmu untukku. Maka saat itu, DIA ingin menyempurnakan kekuranganku dgn keberadaanmu.Dan aku tahu, Kaupun bukanlah laki-laki yang sempurna. Dan ku berharap ketidaksempurnaanku mampu menyempurnakan dirimu..Karena kelak kita akan satu. Aibmu adalah aibku, dan indahmu adalah indahku, Kau dan Aku akan menjadi ‘kita'. Aku hanyalah manusia biasa, yang punya banyak kelemahan dan secuil kelebihan. Maka oleh karena itu, Aku menginginkan dirimu untuk mendampingiku. Untuk menutupi kelemahanku dan mengendalikan kelebihanku. Aku hanyalah orang yang sederhana. Cinta akupun juga sederhana saja. Oleh karena itu, Aku menginginkanmu agar mau membantu Aku memupuk dan merawat cinta ini, agar menjadi luar biasa.
Teruntuk engkau yang ada dihatiku, Kenapa Aku memilihmu ? Sampai saat ini Aku pun tidak tahu jelas kenapa aku memilihmu. Tapi bismilah Aku mantap memilih dirimu. Yang Aku tahu, Aku memilih dirimu karena Allah. Dan Aku tidak berani menjanjikan apa-apa, Aku hanya berusaha sekuat mungkin menjadi lebih baik dari saat ini, Andai saja aku bsa mengungkap smw kata & rasa dalam hati yg aku punya ini | maka seribu lembar kertas pun tak akan ckup u/ menuangkan'a. Terlalu banyak yang ingin aku ungkap secara langsung di hadapmu nanti. Mesti mata tidak bisa melihatmu karena jarak,waktu, dan keadaan…,Tapi percayalah.. .. Di hati yang terdalam ini... Hanya tergores nama indahmu sebagai seseorang yang terindah bagiku, yang selalu mengisi lembar sejarah dalam perjalanan waktuku
Untukmu yang akan mendampingi hidupku, Dalam sujudku pada-Nyaku titipkan doa dan pintaku…Ku pinta pada-Nya agar Cinta-Nya selalu ada untukmu, ketika aku tak sanggup lagi mencintai.
Bahagia mu adalah doa dan harapku.
Senyummu, menjadi suatu cita – cita dimana aku bisa merasakannya itu tulus hanya untuku. Semoga kan selalu baik adanya , meskipun jalan ini tak sempurna…. Ucap terakhirku.... Yang aku harap kan terbaca jelas di mata dan hatimu… aku mengerti…., aku di sini, dan aku mencintaimu apapun adanya.  Kau dengan segala kurangmu… Dan biarlah………, biarlakanlah tulusku…yang mencintaimu….
Duhai Rabb.. Jika aku bukanlah bagian dari tulang rusuknya, jangan biarkan aku untuk terus merindukan kehadirannya ^_^
@JombloMulia

Tidak ada komentar: